VIDEO: Nasabah BCA Diberondong Senpi

ilustrasi pelaku perampokan
Sumber :

VIVAnews - Perampok bersenjata api kembali beraksi. Kali ini terjadi diperempatan lampu merah Sertivia Jalan Danau Sunter Barat, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Persisnya Selasa sore, 12 Juni 2012.  Korbannya warga negara India bernama Bhag Chandani Vinod (39).

Saat beraksi perampok menggendarai dua sepeda motor.  Kapolsek Tanjung Priok Komisaris Yono Suharto mengidentifikasikan  pelaku menggunakan pistol Cis kaliber 22 dan sempat meletuskan senjata ke arah mobil.

Bhag Chandani Vinod yang berada di dalam mobil Avanza B 1834 PKM, pasrah saat  pelaku merebut tas berisi uang tunai Rp98 juta yang baru diambilnya dari bank BCA cabang Sunter, Jakarta Utara, tidak jauh dari Rumah Sakit Hermina.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Lihat video aksi perampokan itu di sini.

Dalam kejadian itu, polisi menyesalkan perangkat CCTV di bank BCA tidak merekam atau tidak berfungsi. Padahal CCTV merupakan perangkat keamanan yang sudah standar digunakan.

Dipastikan pelaku merencanakan aksi ini dengan matang. Karena saat kejadian, mobil yang dikendarai korban mengalami kempes ban terkena paku yang sengaja disebar.

Saat korban ke luar dari mobil, perampok datang dan langsung menembak pintu tengah kiri. Perampok juga menembak kaca kiri depan hingga pecah dan mengambil uang di dashboard. Begitu mendapat uang yang diincarkan, para perampok ini  langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor Suzuki Satria. Pelaku sempat menembak kaca depan mobil korban sebanyak dua kali. (umi)


Inspirasi Membantu Sesama
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024