Info Lalu Lintas

Padat Merayap, Jalur Semanggi Buka Tutup

VIVAnews - Menjelang sore hari arus lalu lintas di Semanggi dari arah Gatot Subroto dan Sudirman mulai terjadi kepadatan. Penumpukan tampak terlihat di depan Kantor Polda Metro Jaya, Jumat 20 Februari 2009.

Untuk mengantisipasi kemacetan panjang, Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya memberlakukan sistem buka tutup di kawasan Semanggi.

"Petugas mulai berlakukan buka tutup, karena arus lalu lintas mulai padat merayap," ujar Petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Satu Tonang.

Dengan pemberlakuan sistem buka tutup ini , arus lalu lintas dari Kuningan yang akan turun ke Semanggi diluruskan ke Gerbang Pemuda Senayan untuk berputar.

Sistem buka tutup ini diberlakukan secara situasional. Jika arus lalu lintas kembali lancar, sistem akan dinormalkan kembali.

Para pengguna jalan dari arah bundara Senayan yang hendak menuju kawasan Bundaran Hotel Indonesia dimohon untuk bersabar. Penumpukan kendaraan mulai terjadi karena putaran Semanggi diberlakukan buka tutup.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024