Info Lalu Lintas Pagi

Ragunan-Kuningan Kendaraan Mengular

VIVAnews - Sejumlah ruas jalan mulai dipadati kendaraan memasuki jam masuk kantor. Antrean kendaraan pun mulai mengular di sepanjang akses utama dari arah Ragunan menuju Kuningan.

"Volume kendaraan sangat padat di kawasan Mampang dan Buncit," kata Aiptu Krisna dari Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jumat 20 Februari 2009.

Kondisi serupa juga terpantau di sepanjang Jalan MT Haryono dari arah Cawang menuju Pancoran. Kondisinya mulai mencair selepas Pancoran menuju Semanggi.

Demikian pula lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Pasar Minggu arah Pancoran, Casabanca arah Sudirman, Ciputat arah Lebak Bulus, Jalan Raya Fatmawati, Cirendeu, dan Jalan Pangeran Antasari. Juga akses utama dari arah Tomang menuju Slipi, Jakarta Barat. Kendaraan mengular dengan kecepatan pacu rendah.

Lalu lintas di sejumlah ruas jalan lain masuk kategori ramai lancar, cenderung tersendat di titik tertentu, seperti yang terpantau di sepanjang Jalan HR Rasuna Said arah Menteng, Jalan Dr Satrio Casablanca arah Jalan Jenderal Sudirman. Sedangkan lalu lintas di jalan utama Jakarta seperti Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin ramai lancar.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi
Ilustrasi Kulit Wajah Sehat

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Kulit adalah salah satu organ terbesar tubuh kita dan merupakan perlindungan utama terhadap lingkungan luar. Namun, ada beberapa makanan yang memengaruhi kulit seseorang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024