Satu Korban Bentrok di GBK Dibolehkan Pulang

Dua Orang Fotografer Jadi Korban Kerasnya Laga Persija melawan Persib
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Ceppi Sofian, salah seorang korban luka akibat pengeroyokan pasca pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung, telah dijemput oleh keluarganya dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Korban mengalami luka dan sempat menjalani bedah ringan," ujar Kepala Bagian Pemasaran RSCM, Sulastin, Senin, 28 Mei 2012.

Kata Sulastin, Ceppi dibawa pulang sekitar pukul 14.00 WIB, ke rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. "Langsung dibawa ke Parung Panjang, Bogor," katanya.

Ceppi adalah seorang korban yang dirawat di RSCM, selain ketiga korban tewas. Korban Lazuardi telah dibawa keluarganya, sedangkan dua korban yang tak memiliki identitas masih berada di kamar mayat.

Keduanya adalah laki-laki itu berumur 25 sampai 30 tahun, dengan tinggi badan tidak jauh berbeda, sekitar 169 cm.

Keduanya memiliki ciri khusus berupa bekas operasi sepanjang 5 sentimeter dan memiliki kumis serta jenggot tipis. Rambut lurus, kulit sawo matang, dan memakai kaos abu-abu ada gambar sablonan. Seluruh korban tewas akibat terkena pukulan benda tumpul.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan delapan orang menjadi korban pengeroyokan suporter sepak bola usai pertandingan. Tiga meninggal dunia, sedangkan lima orang luka-luka. Dua fotografer juga mengalami luka akibat lemparan petasan di dalam stadion.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024