2 Orang Tewas Usai Laga Persija-Persib

Dua Orang Fotografer
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Korban tewas akibat pengeroyokan usai laga Persija melawan Persib di Stadion Gelora Bung Karno menjadi dua orang. Saat ini kedua jenazah masih berada di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Yang meninggal dua orang. Data-datanya belum dikumpulkan semua," kata Kepala Unit Reserse Polsek Tanah Abang, Komisaris Polisi Windarto dalam perbincangan dengan VIVAnews, Minggu 27 Mei 2012.

Polisi belum memastikan identitas kedua jenazah. Apakah kedua jenazah berasal dari suporter Persija atau Persib, Windarto belum bisa memastikan. "Karena keduanya juga tidak mengenakan atribut kesebelasan," kata Windarto.

Selain dua orang tewas, RSCM juga masih menangani intensif dua orang lainnya yang dalam kondisi kritis. Petugas belum bisa menyampaikan identitas dua orang yang kritis tadi. "Keduanya masih dalam penanganan dokter RSCM," kata Windarto.

Sementara, petugas kamar jenazah RSCM, Dedy mengatakan hingga pukul 23.00 WIB, hanya satu jenazah yang masuk ke kamar jenazah. Dia tidak mengetahui ada dua korban tewas usai laga Persija melawan Persib tadi. "Sampai saat ini masih satu," kata Dedy saat dihubungi VIVAnews.

Korban yang tewas itu diketahui bernama Lazuardi, usia 29 tahun. "Tinggal di Jalan Menteng, Sukabumi, Jakarta Pusat," kata Dedy lagi.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Pertandingan antara Persija dan Persib berakhir 2-2. Pertandingan berlangsung panas. Bahkan di dalam stadion, dua fotografer mengalami luka akibat lemparan petasan dari arah penonton.  (adi)

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024