Baju Spektakuler Jupe untuk Nonton Lady Gaga

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAnews - Konser Lady Gaga yang rencananya digelar 3 Juni di Gelora Bung Karno menimbulkan pro dan kontra. Polisi bersikukuh tidak memberikan izin untuk konser tersebut. Sejumlah ormas juga menentang keras konser penyanyi asal Amerika Serikat ini. Konser ini terancam batal. Tetapi, pihak promotor mengaku masih mengupayakan konser tersebut.

Julia Perez yang telah membeli tiket untuk menonton aksi panggung Gaga di Jakarta, berharap konser ini dapat terlaksana. Diakui Jupe, ia telah mempersiapkan segala keperluan untuk menonton konser dengan matang. Dan yang paling menjadi fokus adalah pakaian.

Jupe mengaku ia telah mempersiapkan baju khusus untuk menonton konser Gaga. Baju ini sudah sejak lama ia persiapkan.

"Pastinya itu, aku sudah siapkan kostum ala Lady Gaga gitu. Pokoknya spektakuler, beda dari yang lain. Makanya sayang banget kalau batal konsernya," kata Jupe saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 16 Mei 2012.

Jupe masih tak mau memberikan sedikit bocoran soal kostumnya. Ia takut ada yang mencuri idenya. "Rahasia, pokoknya ada deh. Nanti kalau bilang-bilang dicontek lagi," ujarnya sambil tertawa.

Jupe menyatakan mempersiapkan kostum unik dan seksi dalam setiap konser penyanyi asing yang datang ke Jakarta, bukan bertujuan untuk cari sensasi. Ia mengenakan pakaian itu demi kepuasan dan juga menghargai si artis yang sudah bersedia datang dan menjumpai penggemarnya.

"Aku juga ingin kasih tahu, kita appreciate dengan kedatangan mereka ke sini. Selain itu, ingin kasih tahu dunia, kita juga punya desainer kreatif dan hebat," ucapnya penuh semangat. (umi)

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024