VIDEO: Mobil Dinas TNI AD di "Koboi Palmerah"

koboy palmerah
Sumber :
  • youtube

VIVAnews - Video berjudul "Koboi Palmerah" beredar di Youtube dan menjadi perbincangan ramai di dunia maya. Dalam video itu terlihat pengendara mobil Avanza hitam pekat dengan pelat nomor dinas TNI AD mengintimidasi pengendara motor yang menyerempetnya.

Video berdurasi 2 menit itu diunggah pada 30 April 2012 kemarin. Dalam video itu terlihat kemacetan di ruas jalan yang sempit. Mobil dinas dengan pelat nomor 1394-00 berlogo bintang itu terlihat jelas disorot kamera. Logo bintang pada pelat nomor itu menunjukkan mobil dinas itu milik TNI AD. Bintang itu bukan menunjukkan pangkat tertentu.

Dalam rekaman terlihat dari mobil dinas TNI itu keluar dua orang pria. Satu berpakaian safari hitam, satu lainnya memakai baju putih-krem. Orang yang berpakaian putih itulah yang mengintimidasi pengendara motor skuter berkaos biru.

Pengendara motor skuter terlihat berada di belakang mobil dinas TNI AD. Masih mengenakan helm itu, dia terlibat keributan satu lawan satu dengan pengendara Avanza berkaos putih, yang keluar dari mobil sambil menenteng pistol di tangan kirinya dan benda lain di tangan kanan.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Keributan terjadi.

Si pengendara motor dipukuli beberapa kali oleh pengendara mobil dinas TNI AD. Terlihat jelas, sejumlah bogem mendarat di tubuh pengendara skuter itu.

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Brigjen Pandji Suko Hari Yudho mengatakan pihaknya masih mengkonfirmasi isi video itu. Pandji tidak membantah maupun membenarkan pelat nomor dinas 1394-00 itu. "Ini masih ditangani. Kami masih mengumpulkan keterangan. Saya masih menyelesaikan ini dulu," kata Pandji saat dihubungi VIVAnews, Selasa 1 Mei 2012.

Tonton aksi "Koboi Palmerah" di video ini. (kd)

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024