METRO

Ini Peran 6 Pembunuh Sadis Mahasiswi UIN

Lima pelaku sudah dibekuk, sementara dalang pembunuhan sadis itu masih buron.
Jum'at, 27 April 2012
Oleh : Elin Yunita KristantiMuhammad Iyus (Tangerang)
Polisi ungkap peran 6 pembunuh mahasiswi UIN

VIVAnews -- Polres Kota Tangerang berhasil mengungkap peran enam orang pelaku pembunuh dan pemerkosa Izzun Nahdiyah (24), mahasiswi semester XI Universitas Islam Negeri (UIN), Jakarta.

Lima di antaranya diketahui membantu Muhammad Soleh alias Oleng (33), kekasih korban sekaligus dalang pembunuhan yang saat ini masih buron. "Ada 5 pelaku yang sudah kami bekuk, namun seorang yang mendalangi kasus ini masih dikejar," ucap Kombes Bambang Priyo Andogo, Kapolres Kabupaten Tangerang, Jumat 27 April 2012.

Pelaku yang berhasil ditangkap pihak kepolisian berinisial, OR (29), EN (20), JS (28), CS (23), dan NJ (20). Mereka adalah teman-teman dari Oleng.

"Para pelaku bukan orang bayaran namun tersangka Oleng merupakan orang yang disegani oleh mereka hingga menuruti kemauan tersangka yang masih dikejar,"  katanya.

Seperti diketahui, Sabtu 7 April 2012 lalu, warga di daerah Legok dikejutkan dengan temuan mayat seorang wanita berjilbab. Saat ditemukan kondisi mayat sangat mengenaskan, leher tersayat seperti akan putus.

Berdasarkan pengakuan para pelaku yang sudah ditangkap, sebelum dihabisi, korban dipaksa untuk berhubungan badan. Pelaku utama juga memaksa korban untuk melayani empat orang temannya. Setelah itu, korban dipukul dan langsung dibunuh dengan cara ditusuk di bagian leher.

Berikut peran 6 pelaku pembunuhan sadis:

Otak Pelaku Muhammad Soleh alias Oleng (DPO)

- Melakukan penggorokan pada leher korban di pinggir sawah, melakukan pemerkosaan.

Pelaku berinisial OR

- Memegangi pinggang korban saat diangkat ke pinggir sawah dan juga pada saat digorok oleh tersangka Oleng

Pelaku berinisial EN
- Melakukan persetubuhan 1 kali di rumah tersangka Oleng, berboncengan dengan tersangka JS menuju TKP, memegang tangan korban, melihat Oleng saat menggorok leher korban dengan menggunakan golok.

Pelaku berinisial JS

- Memegang kaki kiri korban saat dibunuh oleh Oleng

Pelaku berinisial CS

- Menjemput korban dari mikrolet dibawa ke rumah tersangka Oleng, melakukan persetubuhan terhadap korban sebanyak dua kali, dan memegang kaki korban saat dibunuh.

Pelaku berinisial NJ

- Melakukan persetubuhan sebanyak satu kali, membawa korban berboncengan ke rumah Oleng menuju TKP, dan memegang kaki kiri korban saat dibunuh. (sj)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found