Separator Busway Daan Mogot Makan Korban

VIVAnews - Sudah tak terhitung korban akibat rusaknya separator busway koridor III rute Terminal Kalideres menuju Harmoni. Namun separator  busway tak juga diperbaiki, dan akhirnya memakan korban lagi.

Adalah Agus Risandi, warga Kapuk, Jakarta Barat yang kembali menjadi korban. Dia mengalami kecelakaan saat melintas dari arah Cengkareng menuju Grogol.

"Saya tidak melihat ada bongkahan beton, dan akhirnya saya terjungkal," ujar Sandi, yang mengalami luka cukup parah di bagian kakinya, saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 16 Oktober 2008.

Sandi mengatakan, meskipun telah beberapa kali diperbaiki, separator busway kembali rusak. Bongkahan separator busway ini melintang di tengah jalan.

Sebelum Sandi, Hendra, warga Jembatan Gantung, Cengkareng juga mengalami kecelakaan yang sama. "Waktu itu malam hari, jadi tidak begitu terlihat ada separator di dekat show room Mitsubishi," kata Hendra.

Petrus, pemilik sebuah bengkel mobil di Kalideres juga pernah menjadi korban. Mobil Mercy-nya sempat menabrak separator busway yang tergeletak di sebelah kanan badan jalan.

Dia berharap pemerintah DKI Jakarta segera memperbaiki jika menemui ada separator busway yang lepas. "Memang dulu sempat diperbaiki, tapi rusak lagi. Mestinya harus dicek terus," ujar Petrus

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengunggah momen pertemuan antara dirinya dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024