Boediono Sambangi SD Rusak Parah di Cilegon

Boediono dan juru bicara Wakil Presiden Yopie Hidayat
Sumber :
  • Antara/ Saptono

VIVAnews- Wakil Presiden RI Boediono mengunjungi SDN Kedaleman II di Kecamatan Cibeber, Cilegon, yang rusak parah. Sekolah itu kini tengah direhabilitasi dengan menggunakan dana APBN 2012.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Muchtar Ghosali menjelaskan setelah dilakukan penilaian sekolah itu mengalami kerusakan 90 persen, sehingga harus dibongkar atau rehabilitasi total.

Ghozali menjelaskan rehabilitasi itu menggunakan dana APBN 2012 sebesar Rp327,23 juta. Dana itu untuk rehabilitasi empat ruang kelas yang rusak berat.

Boediono sendiri tiba di SDN Kedaleman II di Jalan Kepodang No 13-15 Kavling Blik F, Kecamatan Cibeber sekitar pukul 09.00 WIB. Wapres yang mengenakan kemeja batik lengan pendek warna hijau itu menyempatkan diri menengok salah satu ruang kelas yang sudah hampir selesai direhabilitasi. Tampak pula Menteri Pendidikan M. Nuh dan Menteri PU Joko Kirmanto serta Wakil Gubernur Banten Rano Karno mendampinginya.

Boediono juga sempat meninjau SDN Cilegon VIII, Kecamatan Jombang, Cilegon. Sekolah ini juga mendapat bantuan APBN untuk rehabilitasi tiga ruang kelas dengan nilai Rp191,62 juta.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang
Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024