METRO

Belasan Jamaah Kawal Habib Hasan di Polda

Habib Hasan dikawal saat masuk ruang pemeriksaan setelah melaksanakan sholat Jumat.

ddd
Jum'at, 16 Maret 2012, 15:08
Habib Hasan saat berada di Polda Metro Jaya
Habib Hasan saat berada di Polda Metro Jaya (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Pimpinan majelis Taklim Nurul Mustofha, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf kembali dimintai keterangan oleh penyidik Polda Metro Jaya. Dalam pemeriksaan kedua kali ini, Habib Hasan mendapat pengawalan dari puluhan jamaahnya.

Pantauan VIVAnews, Jumat 16 Maret 2012, sekitar pukul 14.00 WIB, Habib Hasan kembali ke Polda Metro Jaya setelah melaksanakan Sholat Jumat. Ketika turun dari mobil Fortuner putih B 295 RFP, sebanyak 15 jamaah langsung melindungi sang Habib dari sorotan kamera wartawan.

Habib Hasan berjalan di tengah para jamaahnya. Pengawalan terus dilakukan sampai Habib Hasan masuk ruang pemeriksaan. Seluruh pertanyaan wartawan tidak dijawab.

Seperti diketahui, dugaan kekerasan psikis dan seksual yang melibatkan Habib Hasan dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan nomor TDL/4432/12/2011/pmj/Dit.Reskrim 2011. Laporan diajukan oleh 10 remaja putra yang mengaku telah menjadi korban pencabulan itu. Mereka berusia 12 hingga 22 tahun.

Kasus ini mencuat setelah lima dari seluruh remaja yang menjadi korban itu mengadu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia pada 9 Februari 2012 lampau.

Saat memimpin taklim Habib Hasan selalu jemaahnya untuk tidak emosional dan mendoakan mereka yang mengancam dan mencaci dia agar diberi taufik dan hidayah.

Menurutnya, bisa saja fitnah terhadap dirinya itu merupakan desakan agar membubarkan majelis taklim yang bermarkas di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
uttha_albatawie
17/03/2012
yg dibawah ane, ente mendiingan diiem ajee dahgg !! kagakk tau masalah'e !! BERISIIK komment" gak jelass gituu !!
Balas   • Laporkan
mickymouse
17/03/2012
AHH ANDAI RAKYAT INDONESIA LEBIH DIBERI PENDIDIKAN SEHINGGA LEBIH PINTAR, NGGAK MUDAH DIKIBULI ORANG YANG MEMAKAI KEDOK AGAMA.
Balas   • Laporkan
tri_ispiyanti | 21/03/2012 | Laporkan
saya hanya prihatin dengan anda... jika anda muslim . coba anda dtg di acara Nurul musthofa.. anda pasti ada di posisi kami


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com