BPKP: Dede Bunuh Diri, Jangan Kaitkan Kasus

auditor tewas terjun dari lantai 12
Sumber :
  • VIVAnews/Luqman

VIVAnews - Identifikasi awal terhadap mayat Dede Purwana Cahya (sebelumnya Dede Purnama Cahaya), auditor di Direktorat II, Deputi Perekonomian, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) yang terjun bebas dari lantai 12 sudah selesai dilakukan.

Guna memastikan penyebab kematiannya,  jenazah Dede dikirim petugas Polsek Matraman, Jakarta Timur, ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani otopsi lanjutan.

Menurut Kepala Bagian Humas BPKP, Ratna Tianti, Dede tidak sedang menghadapi masalah pekerjaan atau dengan rekan kerjanya. Sebelum bunuh diri lelaki setengah baya itu masih terlihat berbincang dengan sejumlah rekan-rekannya.

"Sejauh ini tidak ada masalah dan tidak ada keributan. Belum diketahui sebabnya, orangnya itu pendiam," kata Ratna, Selasa 28 Februari 2012.

Karena itu, Ratna memastikan bahwa aksi terjun bebas yang dilakukan Dede murni bunuh diri, dan jangan dikaitkan dengan persoalan pekerjaan. "Tidak ada kasus yang ditangani karena baru pindah. Di tempat lama tidak tahu tangani kasus apa," katanya lagi.

Berdasarkan pantauan, pria berambut pendek itu jatuh di depan lobi gedung dalam kondisi telentang. Dia mengenakan kemeja motif garis-garis berwana gelap, celana bahan biru, serta memakai sepatu coklat. (umi)

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah
Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Kisah pilu datang dari ibu Muhammad Nazaki (Zaki) salah satu korban tewas dalam insiden kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat Senin, 8 April 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024