METRO

Jamaah Habib H: Kasus Asusila, Fitnah Murahan

Abdul mengaku tahu persis siapa Habib H. Semua tuduhan itu tidak ada bukti.

ddd
Sabtu, 18 Februari 2012, 19:44
Jamaah pengikut Habib H tidak terpengaruh
Jamaah pengikut Habib H tidak terpengaruh  

VIVAnews - Habib H pimpinan sebuah majlis taklim atau kelompok pengajian di kawasan Jakarta Selatan didera isu dugaan asusila. Malam ini, Habib H akan memberikan ceramah di kawasan Jakarta Timur. Pengikut Habib H yang juga ketua panitia acara malam ini, H Abdul Hakim, sangat yakin bahwa sang habib tidak terbukti melakukan semua tuduhan yang dinilai murahan itu.

"Pada intinya ini semua fitnah, insya Allah, bukan semata-mata perbuatan dia. Ini perbuatan orang yang ingin menghancurkan majelis," kata H Abdul Hakim ditemui VIVAnews di lokasi pengajian di kawasan Jakarta Timur, Sabtu 18 Februari 2012.

Abdul mengaku tahu persis siapa Habib H. Semua tuduhan yang sudah disampaikan ke polisi dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia itu tidak ada bukti. Secara logika, kata Abdul, ini merupakan tudingan murahan.

"Itu semua fitnah. Sodomi, memperkosa, itu fitnah murahan," kata Abdul. Menurut dia, ini merupakan salah satu propaganda untuk menghancurkan majelis yang semakin memiliki pengikut yang besar.

Abdul mengambil salah satu contoh kasus dua orang yang melaporkan Habib H. Dua anak itu, kata Abdul mendatangi Habib karena mengeluh masalah ekonomi, keuangan dan lain-lain.

"Lalu, sama Habib dikasih uang. Tapi di luar, dia malah bilang habis dilecehkan. Itu tidak masuk akal," kata Abdul.

Pantauan VIVAnews, suasana jelang ceramah Habib H, para pengikut sudah mulai berdatangan. Akses menuju lokasi ceramah Habib H sudah ditutup. Menurut Abdul, massa yang akan hadir bisa mencapai 50 ribu orang.

"Jumlah jamaah lebih dari 30 ribu, nanti coba di lihat yang ikut acara. Sepanjang jalan ini bisa penuh sampai sepanjang 1 kilometer. Bisa sampai 50 ribu orang yang datang," kata dia.

Kasus ini mencuat setelah lima dari 11 remaja lelaki yang mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh Habib H, mengadu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia, 9 Februari lalu.

Kasus ini juga sudah mereka laporkan ke Polda Metro Jaya pada 16 Desember 2011 lalu dengan nomor laporan TDL/4432/12/2011/pmj/Dit.Reskrim 2011. Pelapor mengajukan 11 saksi remaja laki-laki yang mengaku telah menjadi korban pelecehan Habib H. Korban berusia 12 hingga 22 tahun. (eh)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
azaan.swailim
28/02/2012
Ada gula ada Ada semut...Tak ada asap Tak ada Api......
Balas   • Laporkan
dewo_bgr
22/02/2012
ane percaya....sodare2 ente di bgr aja pada bilang ente ade punya kelainan bib..., tobat dong...!!...
Balas   • Laporkan
mickymouse | 28/02/2012 | Laporkan
ORANG CABUL YANG MEMAKAI AGAMA SEBAGAI TAMENG.
iron maiden | 23/02/2012 | Laporkan
betul, ni habib apa orang cabuuul bersorban?
121303
22/02/2012
Buat Habib Homo selamat menikmati balasan nya yah.... hehehe....Dasar homo...ya tetap homo... jangan" smua muridnya juga homo lagi....
Balas   • Laporkan
jihader
22/02/2012
selamanya kebenaran mutlak milik Allah,ini ujian besar buat beliau,smoga sabar dalam menjalaninya...bagi kamu2 yg belum taua kenebarannya jgn sok tau,,,ikuti aja beritannya.laknatuLLah buat para pencaci...Amiinnn
Balas   • Laporkan
saidasafina | 08/03/2012 | Laporkan
Jihader ngaji di mana ya. saya kasih tau ya, Dari kegiatannya saya sudah tidak mencerminkan apa yang dilakukan Rosul, jauh sekali, Itu bukan ajaran Islam yg Murni, penuh Kebidahan, Pengkultusan pada seseorang, Mengagungkan Makam, Kalau pas acara Pria Wan
osamabinladen
19/02/2012
seorang habib cabul sesama jenis. parah btul.
Balas   • Laporkan
castavaro
19/02/2012
Assalamualaikum,,untuk saudara2 ku yg muslim/muslimah.. Tolong kalo coment yg netral2 saja,,jangan menyudutkan/memvonis yg belum benar..apa lagi mengadu domba agar terjadi perpecahan.. terima kasih
Balas   • Laporkan
iron maiden
19/02/2012
kalau rame2 lapor ke KPAI ttg perbuatan ini, lantas mereka diancam dibunuh, apa itu laporan paslu?, kalau laporan paslu, khan habib bisa lapor balik ttg pencemaran nama baik, tp kalao habib cabuuuul ini ngumpet saja, maka dipastikan tuduhan ini BENAR
Balas   • Laporkan
mickymouse | 28/02/2012 | Laporkan
AA PASTI BENER TUDUHAN INI, MANA BERANI ORANG BUAT LAPORAN PALSU APALAGI SAMPE BEBERAPA ORANG. CUMA PENGIKUT2NYA AJA YG BUTA ATAU NUTUP2IN ATAU JANGAN2 SAMA KAYAK PEMIMPINNYA.
komisitiga
19/02/2012
Allah akan menjadi Hakim Buat mereka yg suka berbohong. siapapun itu. Semakin orang yg ngerti hakekat islam itu berbuat salah semakin besar pula Hukuman yg akan dikenakan kepadanya.
Balas   • Laporkan
topick.1001260658
19/02/2012
Semoga Hidayah segera turun kepada para penyidik kasus nya, sehingga kasus ini bisa segera selesai.
Balas   • Laporkan
bodoamat
18/02/2012
buat jamaah habib H, klo ngaji dimajlis laen jaketnya dibuka ya apalagi klo sholat..!!!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com