METRO

John Key Bantah Gunakan Narkoba

"Saya berani menjalani tes urine," kata dia.

ddd
Sabtu, 18 Februari 2012, 14:35
John Key Ditembak
John Key Ditembak (Nila/ VIVAnews)

VIVAnews - John Refra alias John Key ditangkap polisi dengan tuduhan terlibat pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono (45 tahun). Saat ditangkap, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk alat hisap narkotika. 

Tapi John Key mengaku tak pernah menggunakan narkoba, termasuk pada saat ditangkap. "Saya tidak pakai barang haram itu," kata John Key ketika dibawa ke kamar rontgen di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu 18 Februari 2012.

Bahkan, John menantang untuk melakukan tes urine. "Saya berani menjalani tes urine," kata dia.

John Key membenarkan ketika ditangkap polisi dia sedang bersama dengan seorang temannya. "Di hotel saya berdua dengan teman saya," kata John Key di Rumah Sakit Kramat Jati, Sabtu, 18 Februari 2012.

John Key mengaku ketika polisi membekuknya, dia sedang berbincang dengan seorang teman. "Saya lagi ngobrol-ngobrol saja," kata John.

Namun, dia tak menjelaskan saat itu dia sedang bersama siapa.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, John Key ditangkap polisi bersama seorang wanita saat berada di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur. Wanita itu berinisial AF. "AF dari kalangan artis," kata Rikwanto.

Setelah dites urine, ternyata AF positif mengonsumsi narkoba. "Untuk sekarang diserahkan ke Direktorat Narkoba untuk didalami," tutur Rikwanto. (ren)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
bacek_87
21/02/2012
klo maling ngaku penjara penuh bos
Balas   • Laporkan
wisnu2306
20/02/2012
Hati2 Pengalihan Isu kasus Demokrat
Balas   • Laporkan
lovercholic
19/02/2012
biar mampuss orang kaya goini
Balas   • Laporkan
buyung_sukandar
18/02/2012
mungkin ada benarnya,kepala geng selevel John Kei pasti gak mau dijebak/terjebak menggunakan narkoba, lebih mengutamakan reputasi lah. Kalau dalam hal ini POLRI/POLDA tidak hati2, bisa blunder fatal, bakal ada yg kena mutasi.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id