Polisi: Artis yang Ditangkap itu Alba Fuad

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVAnews - Kepolisian menangkap John Refra alias John Key bersama seorang wanita dengan inisial AF, di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur. Menurut penjelasan polisi secara tersirat, wanita itu adalah seorang artis bernama Alba Fuad.

Dalam jumpa pers yang digelar Sabtu, 18 Februari 2012, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mulanya tidak menjelaskan identitas AF. Ia hanya menyebut Af dari kalangan artis.

Namun, saat ditanya apakah AF adalah Alba Fuad, keponakan Ahmad Albar, ia menjawab, "Saya tidak tahu saudaranya atau bukan, tapi namanya kalau tidak salah itu (Alba Fuad)."

AF kini ditahan di Rumah Tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Berdasarkan hasil tes urin, AF terbukti positif mengonsumsi narkotika.

Alba Fuad dikenal sebagai aktris yang tenar di tahun 1980an hingga awal tahun 1990an. Artis yang masih kerabat dekat Camelia Malik dan Ahmad Albar ini sering menerima tawaran peran sebagai pemanis dalam film-film Warkop DKI.

Dalam penangkapan pada Jumat malam, polisi menyita barang bukti antara lain uang tunai Rp5,25 juta, dua buah handphone, dompet, mobil merek wrangler warna hijau metalik Nopol B 1 TUT, satu alat hisap narkotika, serta cincin batu hijau.

Penangkapan berlangsung dramatis. Menurunkan puluhan personel, polisi melumpuhkan John Kei dengan menembak kaki kanannya. Penangkapan terkait dugaan keterlibatan John Kei dalam pembunuhan bos PT Sanex Steel, Tan Harry Tantono. (ren)

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024