METRO

VIDEO: Demonstrasi Menentang FPI Ricuh

Massa mendesak pemerintah meninjau keberadaan ormas FPI karena mengancam kehidupan rakyat.

ddd
Selasa, 14 Februari 2012, 17:46
Demo menolak FPI rusuh di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta
Demo menolak FPI rusuh di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta (kabar petang-tvOne)

VIVAnews - Seratusan orang yang menamakan diri "Koalisi Rakyat Indonesia Tanpa FPI" menggelar aksi damai di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa, 14 Februari 2012. Demonstrasi yang semula berlangsung damai ini tiba-tiba rusuh.

Para pengunjuk rasa mendesak pemerintah meninjau ulang keberadaan organisasi Front Pembela Islam pimpinan Habib Rizieq Shihab karena mereka nilai telah mengancam hak dan sumber-sumber kehidupan rakyat.

Juru Bicara Koalisi Rakyat Indonesia Tanpa FPI, Vivi, menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu melawan kekerasan dan kebrutalan FPI dan ormas-ormas militan sejenis lainnya.

Tiba-tiba, terjadi kerusuhan di salah satu titik lokasi demonstrasi. Massa saling dorong dengan anggota polisi yang berjaga. Belum diketahui apa yang menjadi pemicunya.  

Tak lama kemudian, tiga pengunjuk rasa digiring ke dalam mobil polisi yang langsung meluncur meninggalkan lokasi demonstrasi. Satu demonstran lainnya diamankan ke dalam Markas Kepolisian Sub Sektor Thamrin di Bundaran Hotel Indonesia.

Aksi ini dijaga ratusan aparat kepolisian bersenjata lengkap.

Tonton videonya dengan mengklik tautan ini



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
degascmedaners
15/02/2012
banyak bacot loe semua yang menjelekkan FPI... tindakkan nyata apa yang kalian lakukan jika di daerah kalian ada tempat maksiat......
Balas   • Laporkan
bashir77 | 15/02/2012 | Laporkan
ikut-ikutan donk...mank apalg yg bs kami lakukan...???inilah kami rakyat indonesia..
lebay
15/02/2012
karena sya gak pernah ke klab malam.. sya gak pernah pake jasa waria.. sya gak pernah pake jasa WTS, sya gak pernah minum miras.. sya gak pernah di rese in ama gerombolan FPI.. woles ajah lah..
Balas   • Laporkan
benar
15/02/2012
mending si riziekk itu suruh urus tkw yang diseterika di arab tuh,tkw yg dijadiin nafsu bejat binatang, disiksa..tau gak kenape disono gitu... karena munafik segala aurat pake ditutup2 , kalo pikiran ngeres apa aj jadi,jadi yang salah bukan pakaian AKHLA
Balas   • Laporkan
agusdidong
15/02/2012
Sebaiknya pemerintah tegas membubarkan ormas2 yang meresahkan. Keberadaan suatu kelompok apapun itu seharusnya untuk memberikan nilai tambah dan bukan merusuh. Kalau merusuh dihukum mati saja pemimpin2 nya, pasti tenang lagi. Dijamin !!!!
Balas   • Laporkan
hidup_hitler
15/02/2012
orang orang JIL pada seneng nih... melihat fpi disusdutkan oleh musuh musuhnya...!!!
Balas   • Laporkan
farnicha | 15/02/2012 | Laporkan
sebenernya fpi bs jadi tidak tersudut seperti ini, ini smua akibat tindakan fpi yg mungkin sudah meresahkan masyarakat .. tidak ada yg senang hal ini terjadi . asal smuany introspeksi, bisa di bicarakan baik"
brotherhood87
14/02/2012
Sebenarnya adakah ajaran Nabi yang seperti ini...????Atau hanya dijadikan alasan karena sempitnya pemikiran tentang Ayat & Sunnah Nabi..??
Balas   • Laporkan
bashir77
14/02/2012
inti nya ...membela agama dah nga populer di negeri ini....yuk rame2 kita bela kemaksiatan aja.....stuju broo..
Balas   • Laporkan
bashir77 | 14/02/2012 | Laporkan
yoii bro...hari gini msh bela agama....dah nga zaman...
tahta99 | 14/02/2012 | Laporkan
nggak mutu...agama ada untuk kedamaian bukan untuk tameng melegalisasi kekerasan..teriak allahu akbar..sembari membunuh...menganiaya..FPI
gazibu
14/02/2012
Klo bener FPI itu membela umat tangkapin tuh koruptor kakap biar bangsa ini tentram, Korupsi itu maha Maksiat, klo itu dilakukan aku dukung sampe mati juga, kriminal kroco mah Polisi juga mampu
Balas   • Laporkan
ikhal2012
14/02/2012
Bagi kita yang selalu berbuat baik ga usah merasa takut dan panik dgn FPI,dia hanya ga suka terhadap praktek2 maksiat dia baik ko... sbg penyelamat bangsa dan Negara dari kehancuran moral. dia jauh lebih baik dari orang2 yang hobby nya mengadu domba umat.
Balas   • Laporkan
hexapro
14/02/2012
FPI banyak gaya, bukannya bikin harum nama agamanya justru bikin jelek, dan memberi kesan preman dan anarkis. Apa itu yg diajarkan agamamu wahai FPI??? Pantas negara ini ga maju2, mending lu acak2 tuh koruptor, itu lebih berarti daripada lu nyusahin rakya
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com