Kecelakaan di Cisarua

Bus Karunia Bhakti Masuk Jurang

bus masuk jurang
Sumber :

VIVAnews - Proses evakusi korban meninggal akibat kecelakaan bus di kawasan Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat, masih terus dilakukan. Kebanyakan korban jiwa akibat kecelakaan ini adalah penumpang bus Karunia Bhakti yang hilang kendali.

Seperti disampaikan Kepala Unit Patroli Polsek Cisarua, Inspektur Satu Nur Ahmadi, sudah lebih dari sepuluh korban meninggal dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Cisarua.

"Sementara ini, menurut saya lebih dari 10 korban meninggal sudah dievakuasi. Kami masih terus data," kata Nur Ahmadi, Jumat, 10 Februari 2012.

Tapi, Ahmadi belum bisa memastikan bahwa kecelakaan ini akibat rem blong. Bus Karunia Bhakti yang hilang kendali sempat menabrak kendaraan roda empat dan roda dua sebelum masuk jurang sedalam 10 meter yang lokasinya tidak jauh dari Pasar Cisarua.

"Bus ini memang masuk jurang. Ini penumpang bus yang paling banyak menjadi korbannya," ujarnya.

Direstui Surya Paloh untuk Maju Pilkada DKI 2024, Anies Baswedan Bilang Begini

Informasi awal diketahui bahwa bus Karunia Bhakti kecelakaan karena diduga rem blong. Bus kemudian hilang kendali dan menabrak mobil Avanza B 1536 FKB, Livina F 1472 HD, dan sejumlah motor. (art)

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024