METRO

VIDEO: Sesaat Setelah Kecelakaan Xenia Maut

Seorang warga merekam kondisi sesaat setelah kecelakaan. Tubuh-tubuh yang bergelimpangan.
Senin, 23 Januari 2012
Oleh : Elin Yunita Kristanti
Mobil Xenia maut tewaskan 9 orang di Jalan Ridwan Rais, Jakarta

VIVAnews - Tak ada yang menyangka, horor akan terjadi pada Minggu 22 Januari 2011. Kala itu, waktu menunjukkan sekitar pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat. Pun pejalan kaki yang ada di trotoar nahas, dekat halte, di antaranya sekelompok pemuda dan bocah yang baru pulang dari main futsal di kawasan Monas.

Secara tiba-tiba, Daihatsu Xenia B 2479 WI yang dikendarai Afriyani Susanti melaju dengan kecepatan 100 kilometer per jam, oleng, dan menabrak mereka. Akibatnya sungguh tragis, para korban tergeletak di pinggir jalan, ada yang tewas karena terseret mobil maut. Yang masih bernyawa, merintih kesakitan dengan tubuh penuh darah. Hingga Senin 23 Januari 2011, korban jiwa dipastikan 9 orang.

Seorang warga merekam kondisi sesaat setelah kecelakaan: tubuh yang bergelimpangan, proses evakuasi, jerit kepanikan, dan tangisan orang-orang yang tak tega menyaksikan adegan mengerikan itu.

Termasuk, saat pengemudi Xenia maut ke luar dari mobilnya, dengan pakaian serupa yang ia kenakan saat pesta malam Sabtu malam.

VIVAnews memuat video detik-detik pasca kejadian, sengaja mengaburkan sejumlah gambar mengerikan. Lihat videonya di sini.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found