Kapolda Maluku Di Ganti

VIVAnews - Pergantian perwira tinggi di lingkungan Kepolisian Indonesia kembali dilakukan. Namun, tak ada pergantian nama Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Inspektur Jenderal Nanan Soekarna.
 
Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri, Bambang Hendarso, nopol : SKEP/57/II/200 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Lingkungan Polri, ada tujuh perwira tinggi dan 10 perwira menengah mengalami perubahan jabatan. Surat itu dikeluarkan pada 6 Februari 2009.

Brigadir Jenderal Polisi Mudji Waluyo yang semula menjabat Kapolda Maluku diangkat menjadi Direktur Badan Intelijen dan Keamanan Mabes Polri. Dia bertukar tempat dengan Brigjen Polisi Totoy Herawan Indra.

Brigjen Polisi Iskandar Hasan yang semula menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Bangka Belitung diangkat menjadi Direktur Direktur Pusat Pengembangan Ilmu dan Teknik Kepolisian (PPITK) Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian. Pengganti Iskandar adalah Komisaris Besar Polisi Anton Setiadi.

Wakil Kapolda Jawa Timur, Brigjen Polisi Sugiono diangkat perwira tinggi (pati) Mabes Polri dalam rangka pensiun. Ia digantikan Brigjen Pol Robert Aritonang yang sebelumnya adalah staf pada staf ahli Kapolri.

Brigjen Pol Rahadi Sudarsono dari Karo PSI SDE SDM Polri menjadi Pati Mabes Polri dalam rangka pensiun. Penggantinya adalah Brigjen Pol Dinar yang semula menjabat sebagai Direktur Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?
PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024