METRO

Rapat Kabinet di Bogor, Dahlan Iskan Naik KRL

Setibanya di Stasiun Bogor, dia menyempatkan diri menyantap soto khas kota hujan.
Jum'at, 23 Desember 2011
Oleh : Desy Afrianti
Menteri BUMN, Dahlan Iskan di KRL

VIVAnews - Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan, pagi ini menghadiri rapat terbatas kabinet di Istana Bogor. Untuk menuju Bogor, Dahlan menggunakan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line Jurusan Jakarta-Bogor. Dia naik KRL pemberangkatan pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Stasiun Bogor, Dahlan yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana bahan warna hitam langsung menyantap soto khas kota hujan selama beberapa menit.

Dengan lahapnya mantan bos Jawa Pos Group ini menyantap soto sampai habis. Usai makan, Dahlan langsung menuju Istana Bogor. Lantaran tidak membawa mobil, Dahlan minta diantar tukang ojek menuju Istana Bogor. Dia tampak tergesa-gesa. "Rapat di Istana jam 09.00 WIB, jadi buru-buru menuju lokasinya," kata dia Jumat 23 Desember 2011.

Saat ditanya soal pelayanan KRL, Dahlan Iskan menjawab bahwa pelayanannya sudah cukup bagus. "Sudah cukup bagus pelayanan KRL," ujarnya singkat.

Sementara itu, di Istana Bogor, para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II sudah mulai berdatangan. Penjagaan ketat tampak dilakukan aparat TNI dan Polrii baik di dalam dan di luar Istana. (Laporan Ayatullah Humaeni, Bogor).

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found