Istri Polisi Mengaku Pernah Punya Pacar

EK, istri polisi yang mengaku diperkosa
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul

VIVAnews - EK, istri mantan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pamulang, membantah tuduhan membuat laporan palsu atas tindakan asusila yang dialaminya.

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Meski demikian, dia tidak dapat menjelaskan kejanggalan yang ditemukan oleh penyidik saat olah tempat kejadian perkara.

"Karena saat itu kan saya dibekap, mulut ditutup, tangan diikat. Waktu itu saya dalam keadaan tidur, sedang saya tidak membukakan pintu untuk si pelaku," kata EK di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 16 Desember 2011.

EK juga menyangkal jika rumah tangganya dikatakan renggang. Dia mengaku hubungannya dengan suami baik-baik saja.

Presiden Iran Ancam Serangan Secara Brutal ke Israel Jika Berani Membalas!

"Memang bapak kan sebagai Kanit Reskrim tugasnya padat ya kalian tahu sendirilah. Pulangnya kadang-kadang seminggu sekali, seminggu dua kali," ujarnya.

"Kami juga tidak pisah ranjang. Jadi itu bukan pisah ranjang. Suami saya tidur di kantor, saya tidur di rumah, itu kan bukan pisah ranjang," kata dia lagi.

Menurutnya, kalau suami tidak pulang pasti, dia tahu suami ada di mana. "Saya tidak pernah mengeluarkan statemen kalau suami saya punya istri-istri lain," ucapnya.

Saat ditanya apakah dirinya memiliki simapanan, EK mengatakan kalau dirinya memang pernah menjalin hubungan dengan pria lain. "Tapi sekarang sudah tidak lagi," ujar dia. (eh)

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas
Ilustrasi Gelombang Tinggi

BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi

BMKG mengingatkan masyarakat agar mewaspadai hujan badai atau hujan yang dapat disertai petir atau kilat di sejumlah titik di 27 provinsi di Indonesia pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024