METRO

Pemerkosaan, dari Angkot Hingga Hunian Elit

Angka ini merupakan data yang dimiliki Polda Metro Jaya periode Januari - September 2011.

ddd
Senin, 12 Desember 2011, 12:49
Ilustrasi perkosaan
Ilustrasi perkosaan (VIVAnews/Adri Prastowo)

VIVAnews - Istri perwira polisi menjadi korban pemerkosaan, saat perampokan terjadi di rumahnya di Depok, dini hari kemarin. Ketika para begundal itu menyusup ke rumah, korban sedang berada di rumah sendirian dan tertidur pulas. Ia lalu diperkosa.

Perampokan yang disertai pemerkosaan cukup sering terjadi setahun belakangan. Dan umumnya kasus pemerkosaan itu terjadi di perumahan.

Data Polda Metro Jaya mencatat bahwa kasus pemerkosaan memang banyak terjadi di perumahan. Dari 40 kasus pemerkosaan yang terjadi sepanjang periode Januari hingga September 2011 misalnya, 26 kasus pemerkosaan terjadi di rumah biasa alias bukan kompleks perumahan.

Sebanyak 8 kasus pemerkosaan  terjadi di komplek perumahan BTN, dan 1 kali terjadi di real estate. Tapi data ini diperkirakan hanya sebagian dari aksi pemerkosaan yang dilaporkan. Biasanya, korban pemerkosaan enggan melaporkan kasus yang dialaminya, dengan karena trauma dengan peristiwa buruk tersebut.

Selain di perumahan, kasus pemerkosaan juga terjadi di angkutan kota. Data Polda Metro Jaya mencatat, peristiwa pemerkosaan di dalam angkot dari periode Januari hingga September 2011 ada sebanyak tiga kasus.

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
thecemconkpotter
12/12/2011
DUnia SUdah Berubah... dan Manusianya juga Lebih berubah melebihi BATAS AKal Fikiran..!!!Nafsunya Hampir Sama Seperti Hewan!!!!! Akibat di Era Globalisasi dan Psikis Orang Itu!
Balas   • Laporkan
160607 | 12/12/2011 | Laporkan
bkan dunia yg berubah. Tapi penghuninya yg brubah. Bahkan perubahanya lbh hebat lg dr binatang sekalipun.


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id