METRO

Sondang Hutagalung, Anak Kesayangan Mama

"Dia selalu mengantar mama saya ke gereja. Setiap ke gereja selalu merangkul mama".

ddd
Sabtu, 10 Desember 2011, 15:09
Sondang, Mahasiswa UBK yang diduga bakar diri
Sondang, Mahasiswa UBK yang diduga bakar diri (VIVAnews/Nur Eka)

VIVAnews - Kakak sulung Sondang Hutagalung, Bob Crispianza Hutagalung, menceritakan bahwa adiknya adalah anak kesayangan dari ibunda mereka, Dame Sipahutar.

Bob menuturkan, mahasiswa Fakultas Hukum angkatan 2007 Universitas Bung Karno yang diduga membakar diri di depan Istana Presiden Jakarta Rabu, 7 Desember 2011 lalu, senantiasa mengantar ibunya untuk menjalankan ibadah di gereja setiap minggu.

"Dia selalu mengantar mama saya ke gereja. Setiap ke gereja selalu merangkul mama," kata Bob, saat ditemui di RSCM, Sabtu, 10 Desember 2011.

Selain itu, Bob menambahkan, Sondang juga adalah pria yang taat beribadah. Baik itu kebaktian-kebaktian persekutuan maupun ibadah rutin yang dilakukan setiap minggunya.

"Kesehariannya, kalau mau berangkat (kuliah) dari rumah berdoa sama ibu, Tuhan Yesus," tuturnya.

Bob juga menceritakan, setiap kali di rumah, Sondang sangat akrab dengan sang ibu. Bila sedang berada di rumah, dia selalu bercanda dan tertawa bersama.

"Kemudian tidak jarang mijit-mijit pundak mama dan cari uban," ujarnya. (hp).



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
wahyufredy01
12/12/2011
KAU RELAKAN DIRIMU MENJADI OBOR .... DEMI BANGSA YANG TELAH GELAP ,KEHILANGAN ARAH APIMU TELAH PADAM ... TETAPI SEMOGA PIJAR SEMANGAT MU MENYULUT SEMANGAT JUANG BUAT JIWA MUDA JIWA MUDA YANG LAIN AGAR BERJUANG UNTUK BANGSA DAN NEGARA SELAMAT JALAN ...
Balas   • Laporkan
tahta99
10/12/2011
negara harus bertanggung jawab atas kasus ini...perilaku ini dipicu rasa frustasi keadaan negara yg amburadul ..penuh mafia korupsi..yg salah dilindungi..yg benar disingkirkan...dan si beye seakan menutup mata..dengan dalih demi hukum...
Balas   • Laporkan
raffa_revolusi | 11/12/2011 | Laporkan
bung tahta..jangan suka menyalahkan orang lain..dari mana anda tau harus negara yang tanggung jawab?kayanya anda sekolah aja yg benar
sopian hadi
10/12/2011
tidak ada jaminan ya rajin beribadah dengan keinginan bakar diri.
Balas   • Laporkan
jastisblackhat | 13/12/2011 | Laporkan
Ajal itu tidak ada yang tahu, kapan/bagaimana dan dengan cara apa..... Jadi tidak ada jaminan kalau kematian harus baik-baik.....
chokrasta | 11/12/2011 | Laporkan
'tul mas.. mungkin ibadahnya asal ibadah aja.. rutinitas hari minggu gitulah.. kl betul2 memahami arti ibadah tentu ga akan menyia-nyiakan hidupnya... frustasi tidak tahu apa yg hrs dilakukan..


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com