Sondang Hutagalung, Anak Kesayangan Mama

Sondang, Mahasiswa UBK yang diduga bakar diri
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Eka

VIVAnews - Kakak sulung Sondang Hutagalung, Bob Crispianza Hutagalung, menceritakan bahwa adiknya adalah anak kesayangan dari ibunda mereka, Dame Sipahutar.

Bob menuturkan, mahasiswa Fakultas Hukum angkatan 2007 Universitas Bung Karno yang diduga membakar diri di depan Istana Presiden Jakarta Rabu, 7 Desember 2011 lalu, senantiasa mengantar ibunya untuk menjalankan ibadah di gereja setiap minggu.

"Dia selalu mengantar mama saya ke gereja. Setiap ke gereja selalu merangkul mama," kata Bob, saat ditemui di RSCM, Sabtu, 10 Desember 2011.

Selain itu, Bob menambahkan, Sondang juga adalah pria yang taat beribadah. Baik itu kebaktian-kebaktian persekutuan maupun ibadah rutin yang dilakukan setiap minggunya.

"Kesehariannya, kalau mau berangkat (kuliah) dari rumah berdoa sama ibu, Tuhan Yesus," tuturnya.

Bob juga menceritakan, setiap kali di rumah, Sondang sangat akrab dengan sang ibu. Bila sedang berada di rumah, dia selalu bercanda dan tertawa bersama.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

"Kemudian tidak jarang mijit-mijit pundak mama dan cari uban," ujarnya. (hp).

Alba Renai.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Meskipun presenter satu ini, bukanlah manusia, sosok karakter Al ini cepat meraih popularitas hingga dikenal banyak orang di media sosial layaknya seorang selebgram baru.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024