Sondang Masih Dibantu Alat Pernafasan

Sondang, Mahasiswa UBK yang diduga bakar diri
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Eka

VIVAnews - Kondisi pelaku bakar diri di depan Istana Negara, Sondang Hutagalung, belum kunjung membaik. Mahasiswa tingkat akhir Fakultas Hukum, Universitas Bung Karno itu belum juga melewati masa kritis di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

"Perkembangannya masih stagnan, tak ada perubahan. Dia belum melewati masa kritis, sehingga harus dibantu dengan alat bantu medis," kata Pembantu Rektor III Universitas Bung Karno, Jakarta, Daniel Panda, kepada VIVAnews.com, Sabtu 10 Desember 2011.

Daniel yang juga merupakan Ketua Tim Investigasi UBK atas kasus yang menimpa Sondang ini mengatakan bahwa pihaknya masih terus memantau perkembangan anak didiknya itu.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Terkait hasil tes DNA dari ibu dan kakak Sondang, Daniel menuturkan akan dikoordinasikan hari ini. "Hari ini kami tunggu. Kami akan konfirmasi ke pihak RSCM dan kepolisian terkait hasil tes itu," ujarnya.

Daniel juga meminta semua pihak bersabar dan menunggu hingga hasil tersebut diumumkan. Sementara itu, pihaknya akan terus mengawal kasus ini.

Keaktifan Sondang di berbagai organisasi internal kampus maupun eksternal, menurut Daniel, dinilai sangat membanggakan. "Kami lihat keaktifan Sondang di luar kampus, itu pilihan dia, dan kami bangga dia terlibat karena itu dapat menambah wawasan dan pengetahuan," tuturnya.

Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024