Dua Bulan Sondang Tak Injak Kaki di Kampus

Sondang, Mahasiswa UBK yang diduga bakar diri
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Eka

VIVAnews - Hingga kini, keluarga belum berani memastikan kalau pria yang nekat melakukan aksi bakar diri di depan Istana Negara adalah Sondang Hutagalung. Karena itu, keluarga akan tetap menunggu hasil dari tes DNA sambil berdoa.

Ibu Sondang, Dame Sipahutar, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menjelaskan, bahwa dirinya dan Herman kakak Sondang, sudah diambil contah darahnya untuk tes DNA.

"Kita belum bisa simpulkan 100 persen, belum ada perubahan dan masih belum sadar. Jadi tidak bisa memastikan," ujar Dame Sipahutar, Jumat, 9 Desember 2011.

Terkait aksi ini, Dame mengaku kaget. Karena sejak pergi hari Senin lalu, Sondang belum pulang ke rumah. Keluarga juga mendapat kabar dari Ormas Bendera, kalau Sondang sedang ada di Batam.

Sementara menurut teman-teman di Kampus UBK, Sondang sudah dua bulan ini tidak datang ke kampus. Padahal dia selalu berangkat dari rumah. Hictor Hutagalung, sang ayah juga sempat memberi uang Rp3 juta untuk melunasi biaya kuliah, karena skripsi Sondang sudah selesai.

Sementara itu, polisi sudah memeriksa Putri, kekasih Sondang, dari keterangannya, ada kemiripan sepatu yang digunakan pria nekat itu dengan yang biasa dipakai Sondang. Herman, sang kakak juga mengenali sepatu yang digunakan pria itu seperti milik Sondang.

"Sebelum bakar diri, katanya dia menitipkan tas ke pacarnya," kata Dame lagi. (umi)

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024