Demo Kepala Desa, Lalulintas Slipi Dialihkan

Demo kepala desa, lurah, di depan gedung DPR.
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S Jusuf

VIVAnews - Aksi unjuk rasa digelar ratusan kepala desa dari Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara, di depan Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat. Akibat aksi ini, lalu lintas menuju Slipi dialihkan.

Dari penjelasan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, pengalihan di lakukan setelah kemacetan panjang melanda kawasan Jalan Gatot Subroto.

Jalan di kawasan itu mulai dialihakan sejak pukul 11.27 WIB, Senin, 5 Desember 2011. Dari pantauan, petugas melakukan pengalihan lalu lintas dari arah Semanggai menuju Slipi. Kendaran dialihkan melalui Jalan Gerbang Pemuda.

Dari pantauan petugas yang berada di lokasi, keadaan ini terlihat di ruas jalan yang mengarah Slipi. Antrean di gerbang tol saat ini juga mulai mengalami kemacetan cukup panjang.

Karena itu, pengguna jalan diharapkan bersabar dan tetap berhati-hati dalam berkendara. Patuhilah rambu-rambu lalulintas yang berlaku.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024