METRO

Akhirnya Penusuk Raafi Dibekuk

Kelimanya sudah ditahan di ruang tahanan Polres Jakarta Selatan.
Minggu, 4 Desember 2011
Oleh : Ismoko Widjaya, Siti Ruqoyah
Raafi Aga Winasya Benjamin

VIVAnews - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Imam Sugianto mengungkapkan, polisi telah membekuk pelaku penusuk Raafi Aga Winasya Benjamin, 17 tahun siswa kelas XII SMA Pangudi Luhur yang dibunuh di Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan pada 5 November lalu.

"Penusuknya sudah ditangkap. Dia sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia merupakan satu dari 5 orang yang sudah menjadi tersangka sebelumnya," kata Imam di Polda Metro Jaya, Minggu 4 Desember 2011.

Imam tidak menjelaskan secara detail siapa pelakunya yang dimaksud. Lima orang yang sudah ditangkap yakni F, T, H, R dan FB.

Kelimanya sudah ditahan di ruang tahanan Polres Jakarta Selatan. Mereka dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman pidana di atas lima tahun penjara. "Mengenai perannya, besok akan dirilis agar lebih jelas," kata Imam.

Imam mengatakan, polisi juga masih mendalami pemeriksaan lima tersangka itu. Raafi tewas dalam keributan di Kafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 5 November 2011 lalu.

Siswa kelas III SMA Pangudi Luhur itu meregang nyawa dalam perjalanan ke Rumah Sakit Siaga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Selain Raafi, teman dia yang bernama Giant juga menjadi korban atas kejadian itu.

Kemarin, 2 Desember 2011, bertepatan dengan ulang tahun Raafi ke-18. Rekan-rekan satu sekolah dan kerabat berziarah ke makam anak muda berambut gondrong itu. (adi)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found