Ricuh BlackBerry, Polsek Kebayoran Ditegur

Antrian Blackberry di Pacific Place
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menegur panita pelaksana acara promo Blackberry di Jakarta hari ini. Acara ini berakhir suruh sebab pembeli yang menunggu lama sudah tak sabar. Sejumlah orang menjadi korban.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Selain panitia, kepolisian juga akan menegur Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebab Polsek itulah yang memberi ijin atas acara ini dan tidak pernah memberitahu Polres apalagi Polda.

"Mestinya pimpinan Polsek memberitahu ke Polres. Apalagi, pengunjung yang datang sampai tidak terbendung lagi," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, Jumat 25 November 2011.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

Pengamanan acara ini menjadi tidak jelas lantaran tidak jelas berapa jumlah pembeli yang datang. Lantaran jumlahnya tidak jelas, maka jumlah anggota polisi yang diterjunkan mengamankan acara ini juga sudah diperkirakan.

"Tentu dalam kejadian ini, konsekuensi yang diberikan buat panitia adalah kegiatannya kami bubarkan. Polsek juga akan kami beri teguran," kata Baharudin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ribuan pengunjung datang ke kawasan SCBD, Jakarta Selatan semenjak tadi malam karena ingin mendapatkan handphone Blackberry dengan potongan harga 50 persen. Karena peminat ribuan orang, dan takut tidak kebagian, terjadi dorong-dorongan lalu rusuh.

Ngeri Peringatan Terbaru Iran kepada Israel, Mulai Sebut Nuklir
Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024