FOTO: Lokasi Tewasnya Siswa SMA Pangudi Luhur

SHY ROOFTOP KEMANG
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pasca penusukan siswa kelas III SMA Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benjamin, hingga tewas, polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di Cafe Shy Rooftop Kemang, Jakarta Selatan, kemarin sore.

Namun, manajemen Shy Rooftop melarang wartawan masuk untuk melihat tempat kejadian perkara (TKP). Pantauan VIVAnews.com, sejumlah penjaga 'menghadang' setiap wartawan yang bemaksud masuk ke tempat hiburan itu. Lihat foto-foto lokasi di tautan ini.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Pada Sabtu, 5 November 2011 dini hari yang lalu, Raafi tewas ditusuk orang tak dikenal saat menghadiri acara ulang tahun temannya.

Seperti dijelaskan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Imam Sugianto, Raafi datang sekitar pukul 01.00 WIB. Insiden penusukan terjadi saat ia sedang berjoget dan kemudian bersenggolan dengan orang yang diduga pelaku. "Insiden penusukan sekitar pukul 02.00 WIB. Kami datang, semua sudah bersih," kata Imam.

Imam memastikan bahwa ada pihak yang sengaja membersihkan lantai bekas bercak darah. Dan Raafi sendiri sudah berada di RS Siaga Pasar Minggu, Jakarta Selatan. "Belum diketahui siapa yang memerintahkan membersihkan darah itu," terang Imam.

Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024