Aliran Satria Piningit

Ritual Seks Untuk Uji Kesetiaan Anggota

VIVAnews - Polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Agus Imam Solihin pimpinan aliran Satria Piningit Weteng Buwono yang telah menyerahkan diri kemarin. Penyidikan terhadap tersangka untuk mempelajari unsur penodaan agama yang dilakukan oleh aliran itu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisari Besar Zulkarnain mengatkan, Periksaan terhadap tersangka saat ini masih terfokus pada perbuatan cabul yang dilakukannya terhadap anggota aliran tersebut.

Mengenai perbuatan cabul itu, tersangka mengakui tidak ada unsur kebebasan seks di dalamnya. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menguji kesetian para pengikutnya yang mulai berkurang sejak tahun 2002.

"Dia menguji pengikutnya untuk berhubungan intim di hadapannya," ujar Zulkarnain, saat dihubungi VIVAnews Jumat 30 Januari 2009.

Sementara menurut pengakuannya ajaran yang dia berikan kepada para pengikutnya tentang kehidupan dan rasa untuk tolong menolong terhadap sesama manusia.

Agus Imam Solihin atau Agus Noto Soekarno Poetra menyerahkan diri Kamis 29 Januari 2009 kemarin. Dia terpaksa mendatangi kantor polisi untuk menyerahkan diri karena merasa terpojok oleh pemberitaan media terhadap dirinya.

Hari ini pihak kepolisian rencananya akan mengadakan pertemuan dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk menggelar rapat Badan Koordinasi Pengawas Aliran Kepercayaan Masyarakat.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024
Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024