Tiga Kapal Nelayan Terbakar di Muara Angke

Kapal Terbakar
Sumber :
  • Foto:ANTARA/Nila Fu'adi

VIVAnews - Sebanyak tiga kapal nelayan terbakar di Pelabuhan Ikan Muara Angke, Penjaringan Jakarta Utara, Senin 10 Oktober 2011 pagi tadi.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Ajun Komisaris Jerry Siagian, membenarkan peristiwa tersebut. "Saya belum memperoleh laporan lengkap. Petugas sudah berada di lokasi kejadian," ujar Jerry.

Lokasi terbakarnya tiga kapal itu, tambah Jerry, tidak jauh dari pom bensin di Pelabuhan Muara Angke. "Sementara ini masih dilakukan pemadaman oleh sekitar sembilan unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran," jelasnya.

Polisi belum mengetahui tentang penyebab terjadinya kecelakaan itu. "Kami masih mendata identitas kapal dan pemiliknya. Untuk melakukan penyelidikan kami masih menunggu api padam," terangnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Belum diketahui apakah ada korban dalam peristiwa ini. Hingga pukul 09.00 WIB, petugas pemadam terus berjuang memadamkan api. Jumlah kerugian juga belum diketahui. (sj)

Laporan: Arnes Ritonga | Jakarta Utara

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024
Kapolres Depok tinjau lokasi atap RS Bunda jebol akibat angin kencang

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya

Pengelola RS Bunda segera melakukan langkah dengan memindahkan pasien yang ada di lantai 4 ke ruangan lain. Dipastikan tidak ada korban yang terkena runtuhan atap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024