METRO

17 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun

Tabrakan beruntun melibatkan 13 kendaraan roda empat dan empat kendaraan roda dua.

ddd
Minggu, 2 Oktober 2011, 23:55
Tabrakan beruntun melibatkan 13 kendaraan roda empat dan empat kendaraan roda dua. Korban kecelakaan langsung dibawa ke rumah sakit Ciawi.
Tabrakan beruntun melibatkan 13 kendaraan roda empat dan empat kendaraan roda dua. Korban kecelakaan langsung dibawa ke rumah sakit Ciawi.  

VIVAnews - Sebuah truk pengangkut air mineral bermerk Aqua dengan nopol D 9772 MK yang datang dari arah Sukabumi menuju Ciawi menabrak sebuah angkutan kendaraan (angkot) dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan ini, terjadi tabrakan beruntun di jalan raya Mayjen HE Sukma kilometer 2, Caringin, Bogor karena mobil dari arah Sukabumi tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Tabrakan tersebut juga mengakibatkan tewasnya Agus Pakpahan seorang pengendara sepeda motor. Ia tewas di lokasi karena terlindas ban bus Aqua tersebut. Tak hanya itu, belasan korban mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Ciawi dan PMI Bogor.

Arif, saksi mata mengatakan, kejadian tersebut berlangsung selepas pukul 21.00 WIB. Truk pengangkut air mineral melaju dengan kecepatan tinggi, namun tiba-tiba kendaraan tidak bisa terkontrol dan langsung menabrak mobil angkot jurusan Cicurug, Bogor.

"Truk pengangkut Aqua datang arah dari Cicurug menuju Ciawi Bogor dan langsung menabrak angkot," kata Arif.

Menurut dia, kejadian tabrakan beruntun tersebut melibatkan 13 kendaraan roda empat dan empat kendaraan roda dua. Korban kecelakaan langsung dibawa ke rumah sakit Ciawi.

Sementara itu, supir truk Aqua diamankan oleh pihak kepolisian, kejadian ini masih dalam pemyelidikan Polres Bogor.

Laporan: Ayatullah Humaini | Bogor



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
Purwanto
03/10/2011
benturan pertamakali bukan dengan angkot akan tetapi dengan truk bak warna kuning mengangkut batu bata batako (posisi mobil saya di belakang menyamping kekanan truk batako/saya mau mendahului truk batako tp tidak jadi) alhamdulilah selamat
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com