Mayat Wanita Terikat Ditemukan di Tol Ciawi

Korban mutilasi Atika, saat dievakuasi
Sumber :
  • VIVAnews/Eko Priliawito

VIVAnews - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga tidak jauh dari pintu masuk Tol Ciawi, Bogor, Jumat, 30 September 2011. Saat ditemukan, mayat tersebut terbungkus dengan sprei berwarna biru.

Penemuan ini tentu mengagetkan warga Kampung Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Adalah Sriyono, yang pertama kali menemukan mayat wanita bercat kuku merah itu.

Sekitar pukul 07.00 WIB, saat akan mencari rumput di sekitar pintu Tol Ciawi kilometer 44, Sriyono mencurigai bungkusan besar, yang semula dikira sampah.

Tapi saat diperiksa, dia melihat sesosok mayat perempuan yang menggenakan baju hitam dan terikat tali tambang. Penemuan itu langsung dilaporkan warga ke petugas PJR Tol Ciawi.

"Saya kira tumpukan sampah, setelah dibuka mayat perempuan," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Timur, Komisaris Polisi, Syahroni, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki mayat yang tergeletak di pintu tol ciawi itu.

Dari identifikasi, mayat wanita itu diperkirakan berusia 30 tahun, dengan tinggi badan sekitar 160 cm. Diperkirakan wanita itu sudah tiga hari dibuang. (Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor, umi)

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024