Aliran Sesat Bertukar Pasangan

Polisi Akan Serahkan ke Kejaksaan

VIVAnews - Polisi akan menyerakan kasus aliran sesat ini kepada kejaksaan. Sebab Kejaksaan yang dianggap berwenang untuk memutuskan suatu organisasi melakukan kegiatan sesat yang melanggar norma agama.

Selain itu pemeriksaan terhadap Tumali dan Ari Widiyanto anggota Satria Piningit Weteng Buwono oleh polisi ternyata memiliki alasan yang kuat. Mereka dimintai keterangan terkait perbuatan pencabulan oleh pimpinan alirannya.

Mereka dimintai keterangan terkait perbuatan cabul Agus terhadap istri dan anak pemilik kontrakan yang pernah mereka tempati di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

"Mereka akan dikenai pasal 269," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Zulkarnaen kepada VIVAnews, Selasa 27 Januari 2009.

Polisi kemarin menggerebek aliran sesat Satrio Piningit Weteng Buwono. Aliran ini memiliki 13 ritual termasuk melakukan persetubuhan dengan bertukar pasangan yang ditonton oleh anggota mereka.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy
Rafael Struick latihan bersama Indonesia U-23

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Penyerangan Timnas Indonesia, Rafael Struick bakal dipastikan absen memeprkuat skuad asuhan Shin Tae Yong pada babak Semifinal Piala Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024