Sebelum Beraksi, Pemerkosa Terlihat Mabuk

Seorang supir angkot memperbaiki kendaraannya di Terminal Kampung Melayu
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Aksi perampokan dan pemerkosaan yang dilakukan empat sopir tembak D-02 jurusan Ciputat-Pondok menjadi bahan pergunjingan sejumlah sopir yang biasa mangkal di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dari pantauan VIVAnews.com, tempat berkumpul sopir angkot yang tidak jauh dari pos polisi Fatmawati masih terlihat ramai. Kebanyakan dari mereka memang kenal dengan Yogi, pelaku yang sudah ditangkap polisi. Sementara tiga pelaku lainnya tidak begitu mereka kenal.

Deny salah satu pedagang asongan yang biasa mangkal di kawasan itu juga sempat menceritakan aktivitas Yogi sebelum dia melakukan aksinya pada malam hari.

Kamis sore, 1 September 2011, Deny sempat melihat Yogi dan tiga rekannya itu sempat minum-minuman keras oplosan di pangkalan.

"Saya memang lihat Yogi minum-minum. Setelah malam mereka langsung pergi," ujar Deny, Jumat, 16 September 2011.

Sementara itu Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Untung Rajab menjelaskan, temuan terbaru yang telah dihimpun penyidik, bahwa korban dan pelaku yang bertnama Andri saling kenal. Hal ini diketahui dari hasil identifikasi telepon genggam pelaku.

"Dari telepon genggam korban terlacak ada komunikasi antara korban dengan tersangka A," katanya.

Hingga kini kasus pemerkosaan masih diselidiki, termasuk hubungan antara korban dan pelaku. Polisi juga masih memburu tiga pelaku lain yang masih buron. Perburuan di lakukan hingga kawasan Bogor, Jawa Barat. (eh)

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024