Kebakaran Hebat Landa Pemukiman di Tambora

Kebakaran hanguskan puluhan rumah di Medan
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Sah

VIVAnews - Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Sebanyak 33 unit mobil pemadam kebaran dikerahkan untuk memadamkan api yang makin membesar.

Kebakaran yang melada pemukiman di kawasan Gang Makmur RT 04 RW 03, Latumenten, Jakarta Barat, sudah terjadi sejak pukul 12.45 WIB. Tiupan angin kencang membuat petugas di lapangan kesulitan untuk memadamkan api yang sudah berkobar selama dua jam lebih itu.

"Angin kencang sekali. Petugas di lapangan kesulitan untuk memadamkan api. Kini statusnya masih merah," ujar petugas operator Suku Dinas Pemadam Kebaran Jakarta Barat, Rusi, Kamis, 1 September 2011.

Kini petugas masih  berusaha menembus pusat api yang berada di tengah pemukiman yang padat itu. Belum ada laporan mengenai jumlah rumah yang terbakar, dan mengenai korban luka maupun korban jiwa akibat kejadian itu. (umi)

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024