Toyota Yaris Terjun Bebas di Tol Pluit

Kecelakaan Lalu Lintas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Mobil Toyota Yaris B 1352 CFB terjun bebas dari tol Simpang Susun Pluit KM 19 tepatnya dekat Pos Polisi Jembatan Tiga, Penjaringan Jakarta Utara, Selasa 23 Agustus 2011 pukul 15.00 WIB sore tadi.

Mobil naas itu terjun dari jalur yang paling atas ke jalur kedua di jalan tol berlapis dua itu.

"Mobil itu, meluncur dari arah Grogol menuju Tanjung Priok. Di KM 19, mobil jatuh ke badan jalan tol lapis kedua atau di yang berada bawahnya (arah Tanjung Priok - Bandara)," ujar anggota Lalu Lintas Polres Jakarta Utara, Inspektur Dua Sunar Triyanto kepada VIVAnews, Jakarta, Selasa 23 Agustus 2011. 

Peritiwa terjadi karena diduga pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan dan oleng ke kiri, lalu menabrak tiang pembatas jalan.

Di dalam mobil naas itu terdapat dua orang yaitu, Chalix Chassreen, 19 tahun, mahasiswi Universitas Tarumanagara. Chalix tinggal di Jalan Agung Barat Blok B 33, No. 14 Sunter Agung.

Kemudian Julis Calvin Herjanto, 20 tahun, mahasiswa di kampus yang sama. Julius tinggal di Jalan Bandengan Utara I, RT 10/16 Penjaringan. Beruntung, keduanya hanya mengalami luka ringan. (sj)

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Laporan: Arnes Ritonga | Jakarta Utara

Ilustrasi penjara

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Sabu seberat 5,5 gram itu diselundupkan untuk salah seorang narapidana berinisial AR.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024