Kapan Pembukaan Carrefour Sunter Belum Pasti

Kebakaran Wisma Antara
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Belum ada kepastian kapan Carrefour Sunter, Jakarta Utara, dibuka kembali setelah api membakar habis pusat belanja itu. Hari ini, seluruh karyawan praktis tidak melakukan kegiatan.

Menurut salah seorang pegawai bernama Sari, seluruh karyawan tetap diminta untuk masuk kerja seperti biasa. Namun mereka hanya datang untuk absen, dan menunggu jadwal baru untuk penempatan kerja di lokasi lain.

"Tetap datang untuk absen. Kalau lama bisa rolling ke tempat lain. Tapi dari informasi, empat hari sudah selesai," katanya, Senin, 22 Agustus 2011.

Sari juga menjelaskan, kebakaran terjadi tak lama setalah pusat belanja itu tutup pada pukul 24.00 WIB. Api membakar habis seluruh barang yang ada di lantai dua.

Dari pantuan VIVAnews.com, dua unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Jakarta Utara, dengan sejumlah petugas masih melakukan pendinginan di gedung yang berada di Jalan Danau Sunter V, Kav 11-12, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Menurut Head Public Affairs PT Caffefour Indonesia, Satria Hamid, penutupan dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Karena saat ini masih harus berkonsentrasi untuk memaksimalkan pemadaman. Carrefour akan dibuka lagi setelah dinyatakan aman oleh instansi terkait. Laporan: Arnes Ritonga| Jakarta Utara

Ryan Wibawa, Juara Dunia  Di  Specialty Coffee Expo 2024

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kopi Indonesia terpilih menjadi salah satu terbaik kopi yang dipamerkan di Specialty Coffee Expo 2024, yang di gelar di Chicago, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024