Akses Gatot Subroto Ditutup Hingga Sore

Peringati Hari Buruh
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Hingga saat ini, ribuan massa dari Komite Aksi Jaminan Sosial bersama organisasi buruh terus berunjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Jakarta, Jum'at 22 Juli 2011. Akibatnya, ruas Jalan Gatot Subroto dari arah Cawang menuju Slipi tidak bisa dilewati. Polisi pun menutup jalan itu.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Menurut Kepala Bagian Operasional Polres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Abdul Karim, penutupan dilakukan hingga unjuk rasa bubar. "Jalan ditutup sampai kegiatan ini selesai," kata Abdul Karim.

Meski begitu, Karim mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir. Ada beberapa alternatif jalan yang bisa dilewati pengendara yang ingin ke arah Slipi. "Alternatifnya bisa melalui Jalan Asia Afrika, kemudian lewat Palmerah tembus ke Permata Hijau. Atau lewat Casablanka ke arah Tanah Abang," terang dia.

Sementara itu, salah satu koordinator aksi mengatakan, sesuai jadwal, unjuk rasa selesai pukul 17.00 WIB. "Tadi kami mulai jam 10.00 WIB," ujarnya.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Selain berorasi, mereka juga sempat membakar ban, spanduk, bendera, koran-koran alat salat dan botol air mineral. Peserta aksi melakukan itu sambil menunggu rekannya yang bertemu Ketua DPR Marzuki Alie. Setelah itu, aksi dilanjutkan ke depan Menara Jamsostek. (eh)

Capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Pasangan capres-cawapres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama Partai Golkar

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024