Semarak Imlek

Sajian Cita Rasa Oriental

VIVAnews - Menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 26 Januari 2009, Hotel Sari Pan Pacific Jakarta menawarkan aneka pilihan kuliner bernuansa oriental di Restoran Fiesta.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Sajian bertema ‘Special Imlek Dining’ tersebut memberikan berbagai ragam masakan khas daerah di Cina misalnya Hainan, Guangzou, Beijing, Shanghai dan sebagainya.

Petualangan rasa dimulai dengan suguhan hisit (sirip hiu) dan sup daging bebek sebagai menu pembuka santapan Anda. Pilihan appetizer lain yang menggugah selera antara lain drunken chicken salad dengan citarasa gurih dan segar, beef shank, jelly fish  serta Chinese tofu.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Sebagai menu utama, Anda bisa menikmati menu prawn kung pau, chicken nanking, steam sea cucumber, burung dara goreng mentega, kodok masak tauco, dan you chow fried rice.

Aneka pilihan hidangan pencuci mulut menyuguhkan jajanan manis khas Imlek seperti kue keranjang, moon cake, kue ku, fortune cookies, Mandarin orange pudding, green tea mousse dan sebagainya.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Festival menu Imlek di atas akan dibuka dengan Tarian Barongsai pada Jumat, 23 Januari 2009 pukul 19.00 di lobby area hotel serta Restoran Fiesta untuk menghibur para tamu.

Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Presiden Direktur Procter & Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menyebut bahwa konsumen adalah bos.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024