Ratu Atut dan Rano Karno Resmi Berduet

Ratu Atut Chosiyah maju pilkada Banten berpasangan dengan Rano Karno
Sumber :
  • Antara/ Asep Fathulrahman

VIVAnews - Ratu Atut Chosiyah resmi akan berpasangan dengan Rano Karno dalam Pemilihan Gubernur Provinsi Banten, 22 Oktober mendatang. Keduanya telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten hari ini, Kamis, 14 Juli 2011.

Pasangan Atut-Rano mendapatkan dukungan dari 11 parpol yang tergabung dalam Koalisi Banten Bersatu Teruskan Pembangunan dan 22 partai nonparlemen. Antara lain Partai Golkar, PDIP, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (PAN).

Ratu Atut dan Rano Karno resmi mencalonkan diri sebagai calon gubernur Banten priode 2011-2016, setelah melakukan deklarasi di alun-alun Serang. Dalam sambutannya di depan ribuan warga Banten, Atut mengungkapkan periode kedua nanti merupakan periode optimalisasi program yang telah disusunnya untuk kepentingan rakyat.

"Saya ingin mengoptimalkan program yang selama ini sudah dilaksanakan," kata Atut.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Rano Karno dipastikan mendampingi Ratu Atut, setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengetahui hasil survei pemeran utama dalam serial Si Doel Anak Betawi itu cukup tinggi.

Duet keduanya membuat perimbangan suara yang pas, Rano Karno mewakil suara Tangerang dan sekitarnya, sementara Ratu Atut mewakil Lebak-Pandeglang-Serang. (sj)

Laporan: Muhammad Iyus| Tangerang

Han So Hee.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So Hee disebut menyerang Hyeri melalui unggahannya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024