Kebakaran di Wisma Bakrie II

Karyawan Ditampung di Gedung Tetangga

VIVAnews - Sejumlah karyawan yang berkantor di Wisma Bakrie II belum diperkenankan memasuki ruangannya. Mereka masih berkerumun di luar gedung.

Dicky Setiawan, Chief Operation Officer Wisma Bakrie II, mengatakan, para karyawan yang terlanjur datang ke kantor akan ditampung sementara di Wisma Bakrie I, yang berada tepat disamping kanan Wisma Bakrie II.

Informasi mengenai kebakaran di lantai 20 itu, kata Dicky, telah diinformasikan kepada para penyewa gedung. Wisma Bakrie II ditempati sekitar 20 penyewa (tenant). "Kami informasikan kepada para tenant agar mereka mengambil kebijakan untuk para karyawannya," ujarnya kepada VIVAnews, Selasa 20 Januari 2009.

Dick Suryadi, karyawan Bank BRI yang berkantor di lantai dasar Wisma Bakrie II, mengatakan belum mendapat informasi dari manajemen terkait musibah ini. "Belum ada keterangan juga apakah karyawan libur atau tidak," ujarnya saat ditemui di halaman Wisma Bakrie I. 

Bambang, karyawan PT Arutmin yang berkantor di lantai sembilan, juga masih menunggu informasi dari manajemen terkait operasionalisasi karyawan. "Pihak manajemen sedang berkoordinasi," ujarnya.

Kebakaran melanda The Commerce Club di lantai 20 Wisma Bakrie II mulai pukul 3.15. Sebanyak 25 unit mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api 2,5 jam kemudian. Penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek.

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres
Ilustrasi pasien dirawat di rumah sakit.

Ahli Ungkap 7 Tanda Sekarat hingga Sebabkan Kematian, Apa Saja?

Tanda dari kondisi sekarat umumnya bisa terlihat dari perubahan pada tubuh entah wajah, mata atau bahkan pembicaraan yang kadang dirasa aneh oleh keluarga.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024