Jelang Penutupan, Ada Perang Diskon di PRJ

Pengunjung Pekan Raya Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Tidak terasa, lima hari lagi Jakarta Fair 2011 berakhir. Tapi pada penghujung ini, kemeriahannya makin menjadi. Sejumlah peserta makin agresif dan persaingan harga terjadi untuk menarik perhatian pengunjung.

Direktur Pemasaran Jakarta Fair, Ralph Scheunemann mengatakan, jelang penutupan para peserta memberikan pelayanan lebih kepada pengunjung. Hampir semua stand membuat pertunjukan yang meriah, serta menawarkan promosi menarik.

"Tentu sayang jika dilewatkan. Silakan masyarakat ke Jakarta Fair untuk menikmati promo pekan terakhir.  Banyak diskon dan hiburan menarik," ujar Ralph di Jakarta, Selasa, 5 Juli 2011.

Pada pekan terakhir ini, peserta Jakarta Fair memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk meningkatkan penjualan, tidak hanya dengan menjanjikan promosi harga yang lebih murah dengan hadiah langsung, tetapi juga dengan strategi lain, seperti menghadirkan artis-artis top dan bentuk hiburan lainnya ke stand mereka masing-masing.

"Pada dua hari terakhir sebelum penutupan, yaitu Sabtu dan Minggu, 9 dan 10 Juli 2011, ada artis Naif dan Rif di open space arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran," katanya.

Tidak ingin ketinggalan, Djarum juga turut menghibur pengunjung dengan menghadirkan Kerispatih, Vierra, Geisha, dan J-Rocks, masing-masing pada tanggal, 9 dan 10 Juli 2011.

Kemudian, lanjut dia, masyarakat pecinta olahraga bela diri Capoeira bisa datang ke stand GT Radial untuk melihat persembahan penampilan Capoeira setiap Rabu dan Kamis, dan penampilan sexy dancer setiap Jumat dan Minggu. Sebagai klimaks, GT Radial pun akan mendatangkan band Tangga ke stand mereka pada Minggu, 10 Juli 2011.

Tidak hanya mendatangkan artis sebagai strategi untuk menarik perhatian pengunjung, sejumlah peserta juga memasang strategi banting harga, seperti produk telekomunikasi Esia yang menawarkan modem mereka dengan harga hanya Rp99 ribu pada dua hari terakhir penyelenggaraan Jakarta Fair.

"Jakarta Fair memang tahu keinginan masyarakat. Masyarakat mana sih yang tidak suka melihat kata ‘diskon’ dan ‘sale’?” tuturnya. (eh)

Bertemu Pelayanan Imigrasi Kementerian Kehakiman, Kemnaker Berharap Banyak Peserta SSW di Jepang
 Aghniny Haque

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, akan resmi tayang di bioskop Tanah Air pada 22 Mei 2024. Sebelumnya, film tersebut mendapat sambutan positif di Jakarta Film Week.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024