Jadwal KRL Dirubah, Penumpang Terkecoh

Kereta di DIPO KRL Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) melakukan revisi jadwal KRL operasi tunggal yang akan diberlakukan pada 2 Juli 2011 mendatang. Sebelumnya jadwal sudah dipasang di setiap stasiun pada awal Juni lalu.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Menurut Corporate Secretary PT KCJ Makmur Syaheran, ada penambahan satu perjalanan KRL Ekonomi Non AC, dan perubahan komposisi antara Ekonomi Non AC dan Commuter Line. "Pada jadwal yang lama intervalnya terlalu jauh," kata Makmur saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 30 Juni 2011.

Makmur menjelaskan, perubahan masing-masing satu jadwal untuk pagi dan sore. Jadwal yang baru akan segera dipasang di setiap stasiun. "Juga ada di website kami," jelasnya.

Perubahan jadwal itu dikeluhkan penumpang Commuter Line pada ujicoba hari ini. Dede, warga Depok yang bekerja di bilangan Sudirman sempat terkecoh. Pagi tadi Dede hendak naik Commuter Line jurusan Tanah Abang keberangkatan Stasiun Depok pukul 8.45 WIB. "Sesuai jadwal seperti itu," kata Dede.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Namun setelah ditunggu hingga pukul 9.00 WIB kereta tak kunjung datang. Belakangan dia mengetahui dari petugas jika KRL yang ditunggu diganti dengan Ekonomi Non AC. "Saya kesal, kenapa tidak ada pemberitahuan sebelumnya," terang dia. (eh)

Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024