Pabrik Plastik di Kalideres Terbakar

Kebakaran Di Kedoya
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kebakaran terjadi di pabrik plastik di kawasan Rawalele, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat. Sekitar 12 mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat dikerahkan untuk memadamkan api.

Pantauan VIVAnews.com, api yang berkobar diketahui muncul sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat, 29 April 2011. Api besar melalap pabrik itu, asapnya terlihat membumbung tinggi hingga radius 3 kilometer.

Ratusan warga yang rumahnya berdekatan dengan pabrik itu panik. Mereka menyelamatkan barang-barangnya dari rumah. Sebagian warga lagi berusaha ikut memadamkan api agar tidak merembet ke rumah mereka.

Hingga kini pemadam masih berusaha memadamkan api. Mereka kesulitan saat mengatasi api kebakaran, karena tidak adanya sarana hidrant di dekat pabrik.
Akibatnya, mobil pemadam itu harus bolak-balik memadamkan api.

Saksi mata, Dayat, 38 tahun, menyatakan kebakaran diduga karena korsleting listrik. Sementara, polisi sudah berada di lokasi kebakaran untuk mengusut penyebab kebakaran.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024