Istri Berkelamin Pria

Icha Digerebek dan Ditelanjangi Warga

Seks
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Enam bulan kemudian, Muhammad Umar (31), warga Jati Asih, Bekasi baru mengetahui istrinya yang mengaku bernama Fransisca Anastasya (19) alias Icha, itu ternyata seorang pria bernama Rahmat Sulistyo. Umar yang mengalami kebutaan pada mata kiri akhirnya tersadar setelah ada penggerebekan dari warga.

"Warga menggerebek rumah Icha dan menelanjanginya," kata Kapolres Metro Bekasi, Komisaris Besar Polisi Imam Sugianto dalam perbincangan dengan iMinggu 3 April 2011.

Warga menggerebek kediaman Icha di Kampung Bojong RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jati Asih. Akhirnya, pada Rabu lalu polisi mengamankan Icha alias Rahmat, untuk menghindari amarah warga.

Umar disadarkan oleh warga Jatiasih bahwa wanita yang amat dicintainya dan telah dinikahi itu adalah seorang laki-laki. Mereka berkenalan Agustus 2010 via facebook dan sebulan kemudian, September 2010 mereka menikah.

Kesimpulan pemeriksaan awal, Icha menipu Umar untuk dapat memuaskan nafsu birahinya. Karena, Icha diketahui mengalami kelainan seksual. Dia menyukai sesama jenis. "Saat ini pemeriksaan masih dilakukan untuk melihat adanya penyimpangan mental pada Icha," ujar Imam.

Icha saat ini masih mendekam di tahanan Polsek Jati Asih guna pemeriksaan lebih lanjut. Polsek Jati Asih terus mengembangkan pemeriksaan kasus yang jarang terjadi ini.  Lihat videonya di sini.

10 Negara Terluas di Dunia, Indonesia Ada di Urutan Berapa?

Baca juga

Wanita Seksi Ini Masuk 10 Besar

Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar, Begini Kronologinya

Ini keputusan akhir FIFA soal PSSI

Mengapa majikan sadis ini bebas dari hukuman

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Wayne Rooney Dihukum karena Kata-kata Senonoh

Sultan Lantik Penganti Mbah Mardijan. Lihat foto2nya

Istriku Laki-laki, Polisi Juga Harus Periksa Sang Suami

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya