6 Bulan Menikah, Istri Umar Ternyata Pria

Ilustrasi Wanita Tutup Hidung
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Berawal dari perkenalan melalui Facebook, Muhammad Umar (32) menikahi 'gadis' bernama Fransisca Anastasya (19) alias Icha. Setelah enam bulan pernikahan berjalan, baru diketahui bahwa sang istri yang memakai jilbab itu ternyata seorang pria. Nama asli Icha adalah Rahmat Sulistiyo.

"Rahmat Sulistiyo ini diduga mengidap penyimpangan mental dan homoseksual," kata Kapolres Metro Bekasi, Komisaris Besar Polisi Imam Sugianto dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Minggu 3 April 2011.

Umar yang merasa ditipu, lalu melaporkan istrinya kepada polisi. Polisi mengamankan Icha alias Rahmat dari kediaman di Kampung Bojong RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Bekasi, pada Rabu lalu.

Dengan berpenampilan layaknya seorang wanita muslimah yang menggunakan jilbab dan pakaian tertutup, Icha berhasi mengelabui korban. Selama enam bulan ini, Icha bersedia melakukan hubungan intim tetapi dengan dua syarat.

Llampu harus dimatikan untuk menyamarkan identitas aslinya. Syarat kedua, Icha menolak setiap kali berhubungan intim dengan cara terlentang. Icha hanya berkenan berhubungan intim dengan posisi, maaf, dari belakang.

Hal itu dilakukan Icha agar jati dirinya tidak diketahui oleh sang suami. "Icha sudah mengakui bahwa dirinya seorang pria," kata Imam. Kasus ini masih ditangai Polsek Jati Asih untuk penyidikan selanjutnya.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024