Polisi Sita Ferrari Melinda

Ferrari California milik Christina Aguilera
Sumber :
  • MSN Autos

VIVAnews - Mabes Polri akhirnya menyita mobil Ferrari F-430 Scuderia milik tersangka pembobol rekening nasabah Citibank, Inong Melinda. Ferrari berwarna merah dengan nomor polisi B 481 SAA itu telah dibawa ke Mabes Polri.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam membenarkan perihal penyitaan mobil mewah Melinda itu. "Ya benar," kata Anton saat ditemui di Jakarta, Kamis 31 Maret malam.

Namun Anton mengaku belum mengetahui dari mana mobil itu dibawa oleh penyidik. Yang jelas, mobil itu akan dijadikan barang bukti kejahatan yang dilakukan melinda. "Jadi bukti," kata dia.

Sebelumnya, penyidik juga telah menyita mobil Hummer dengan nomor polisi B 18 DIK dan mobil Merc dari tangan melinda. Hummer itu sehari-hari dipakai oleh sang suami, AG sedangkan mobil merc dipakai sang anak.

Melinda yang telah bekerja selama 20 tahun di Citibank telah membobol lebih dari Rp17 miliar dana nasabahnya. Manajer Relationship itu telah melakukan aksi kejahatannya tersebut selama tiga tahun.

Melinda diduga memindahkan dana-dana nasabahnya itu ke beberapa perusahaan melalui rekening-rekeningnya. Dalam menjalankan kejahatannya, Melinda dibantu oleh beberapa orang. Kini, polisi masih membidik karyawan Citibank lain yang diduga terlibat kejahatan Melinda.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024