Satu Korban Selly Lapor ke Poltabes Bandung

Selly Yustiawati saat dibawa polisi ke Jakarta
Sumber :
  • Antara/ Lucky R

VIVAnews – Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Selly Yulistiawati alias Raselly Rahman Taher, tersangka kasus penipuan dengan modus penjualan pulsa elektronik, segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor, Jawa Barat.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Indra Gunawan, meski demikian pihaknya tetap menunggu korban lain untuk melapor ke Polres Kota Bogor.

"Sampai saat ini kami masih menunggu laporan dari orang yang mengaku sebagai korban," katanya, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis 31 Maret 2011.

Dipastikan Indra Gunawan, satu korban dari  Bandung sudah melapor mengenai penipuan yang dialaminya. "Sekarang hanya dari Poltabes Bandung, yang sudah berkoordinasi dengan Polres Kota Bogor, ada laporan korban Selly," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, hingga saat ini belum ada penambahan saksi untuk melengkapi berkas yang akan dilimpahkan. "Saksi untuk sementara ini sudah kami mintai keterangan baru empat orang, empat saksi yang salah satunya adalah korban," katanya.

Sementara itu, Ramdhan Alamsyah, kuasa hukum Selly mengaku sedang mempersiapkan berkas-berkas untuk mengajukan penangguhan penahanan dan proses hukum di Kejari Bogor.

"Belum ada perkembangan, untuk sementara ini kita ikuti proses hukum yang dilakukan penyidik," katanya. (SJ)

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024