Kapolda Metro Minta Korban Selly Melapor

Selly Yustiawati saat dibawa polisi ke Jakarta
Sumber :
  • Antara/ Lucky R

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat yang menjadi korban Selly Yustiawati segera melapor kepada polisi. Menurut Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Sutarman, hingga kini polisi belum menerima laporan dari korban lain terkait dengan kasus penipuan yang dilakukan Selly di Jakarta dan sekitarnya.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

"Di Polda belum ada laporannya. Kalau ada masyarakat yang melapor akan dikoordinasikan ke Polda Jabar," ujar Sutarman, Selasa 29 Maret 2011.

Sementara itu kuasa hukum Selly, Ramdan Alamsyah memastikan seluruh persoalan utang piutang telah diselesaikan orangtua Selly. Alamsyah juga meminta kepada masyarakat yang pernah menjadi korban untuk melapor kepada polisi. Agar seluruh persoalan dapat segera diselesaikan.

"Kalau ada orang yang belum diselesaikan mohon lapor ke Polresta Bogor," ujar Ramdan Alamsyah, saat mendampingi Selly di kantor polisi, Selasa 29 Maret 2011.

Alamsyah menyesalkan, tidak pernah ada pemanggilan dari polisi laporan penipuan yang dituduhkan kepada Selly. "Setiap ada laporan tidak pernah dipanggil dan menerima surat panggilan," ujar Alamsyah saat dihubungi VIVAnews.com.

Kata dia, penahanan dilakukan polisi karena janda beranak satu itu masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Apakah laporan penipuan, kata Alamsyah, terbukti atau tidak, masih akan dilakukan pemeriksaan.

Saat ini sedang dilakukan pendataan siapa saja korban dan berapa jumlah uang yang punya kepentingan hukum. "Berapa yang digunakan, dan berapa yang sudah diselesai," ujar Alamsyah.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Selly ditangkap polisi saat bersama kekasihnya Bima Maulana di Bali pada Minggu 27 Maret 2011. Saat itu mereka tengah menginap di sebuah hotel di kawasan Seminyak, Bali.

Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024